Divif 2 Kostrad Gelar Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat di Desa Tambaksari Kabupaten Pasuruan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Divif 2 kostrad menggelar acara komunikasi sosial dengan komponen masyarakat wilayah Purwodadi Pasuruan dengan Satjar Divif 2 Kostrad bertempat di Desa Tambaksari, Kec. Purwodadi, Kab. Pasuruan. Jumat (25/06/2021).

Acara ini digelar sebagai bentuk silaturahmi Pangdivif 2 Kostrad dengan komponen masyarakat dalam rangka Komsos dengan Kommas TA 2021 yang mengangkat tema “Membangun Persatuan Dan Kesatuan Bangsa”.

Komunikasi Sosial ini merupakan wujud nyata guna menguatkan kedekatan hubungan masyarakat dengan TNI khususnya Divif 2 Kostrad yang sudah terbina erat selama ini dalam rangka memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Asisten Teritorial (Aster) Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Ade Rizal Muharram yang menyampaikan atas nama Satuan Divif 2 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Tambaksari khususnya Dusun Tambakwatu yang telah membantu pelaksanaan kegiatan karya bakti.

Sebelumnya, kegiatan karya bakti tersebut dilaksanakan oleh Divif 2 Kostrad bersama masyarakat, karena Divif 2 Kostrad sangat memperhatikan kondisi masyarakat Desa Tambaksari, Kec. Purwodadi, Kab. Pasuruan.

“Semoga dengan adanya kegiatan karya bakti bisa meningkatkan kesejahteraan Rakyat,” pungkas Aster Kasdivif 2 Kostrad.

Di akhir sambutannya, Aster Kasdivif 2 Kostrad berharap kegiatan Komsos dengan Komponen Masyarakat di Desa Tambaksari ini dapat meningkatkan silaturahmi antara Divif 2 Kostrad dengan Masyarakat Desa Tambaksari, serta juga sebagai prajurit Divif 2 Kostrad dapat membantu beberapa kesulitan yang ada di Desa Tambaksari.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.