Danmenarmed 1 Kostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Armed 10 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pergantian pejabat khususnya di kalangan militer menjadi kegiatan rutin dan wajar. Hal itu memiliki arti dan nilai strategis sebagai dinamika organisasi yang tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan,

Meski di tengah Pandemi Covid-19, peralihan tongkat estafet dan penyegaran organisasi terus berjalan. Tentunya pelaksanaan juga sedikit berbeda dari sebelumnya, seperti yang dilakukan oleh Batalyon Armed 10 Kostrad.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Danmenarmed 1 Kostrad, Kolonel Arm Untoro Hariyanto memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Armed 10 Kostrad dari pejabat lama Letkol Arm Danny A.P Girsang, S.Sos., M.Han, kepada Letkol Arm Aris Gunawan, bertempat di Markas Yonarmed 10 Kostrad, Bogor. Senin (28/6/2021).

Dengan dihadapkan pada tantangan dan pencapaian tugas pokok, kehadiran pejabat Komandan Satuan yang baru harus mampu mengembangkan gagasan-gagasan baru yang konstruktif, kreatif dan inovatif, serta tetap menjunjung tinggi integritas dan komitmen kuat untuk berbuat yang terbaik bagi kemajuan satuan dalam setiap tugas yang dibebankan.

“Saya selaku Danmenarmed 1 Kostrad secara pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama beserta istri atas pengabdiannya yang begitu besar selama bertugas guna mendukung tugas pokok Yonarmed 10 Kostrad. Dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh negara, bahwa jabatan merupakan amanah dan setiap amanah harus dapat dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada pimpinan dan satuan, namun juga kepada Allah SWT,” tutur Kolonel Arm Untoro Hariyanto.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE