Antusias Danyonarmed 11 Kostrad Dikunjungi Rombongan Dandim 0705 dan Kapolres Kota Magelang di HUT Ke-59 Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-59 Satuan Yonarmed 11 Kostrad, Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi, S.Sos., M.Tr.(Han) dan Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Maulidi, S.I.K., M.H beserta rombongan memberikan kejutan ke Danyonarmed 11 Kostrad bertempat di Mako Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Minggu (27/06/2021).

Kedatangan Rombongan tersebut cukup mengejutkan bagi seluruh anggota Yonarmed 11 Kostrad karena sebelumnya tidak ada perencanaan untuk menyambut kedatangan beliau.

Sebagai bentuk apresiasi, Dandim 0705/Magelang dan Kapolres Magelang Kota bersama rombongan memberikan kue ulang tahun dengan hiasan yang menarik dan cinderamata sebagai bentuk ucapan selamat merupakan suatu kepedulian terhadap sesama aparat TNI/POLRI serta mempererat tali silaturahmi.

Lebih lanjut Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi, S.Sos., M.Tr.(Han) dan Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Maulidi, S.I.K., M.H mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 Yonarmed 11 Kostrad, semoga semakin profesional, adaptif dan dicintai rakyat serta sinergitas TNI/POLRI tetap terjalin kompak guna menjaga keamanan masyarakat.

Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan, “Kami keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad sangat berterimakasih atas kedatangan Dandim 0705 dan Kapolres Magelang Kota beserta rombongan karena sudah menyempatkan waktu untuk memberikan ucapan selamat pada HUT Satuan yang Ke-59, semoga TNI/POLRI tetap solid dan kompak dalam menjaga keamanan masyarakat,” tegas Danyon.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE