Gotong Royong Karya Bakti Babinsa Kayuringin Jaya Bersama Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bentuk manunggal TNI dengan rakyat di tunjukan oleh Serka Sutrisno Babinsa Kayuringin jaya Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi yang secara bersama sama melaksanakan Karya Bakti Penyemprotan Disinfektan yang bertempat di Perumnas dua RW. 04 Kel. Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (27/06/2021)

Tampak hadir dalam giat tersebut diantaranya, Ketua RW. 04 Bapak H.Darpin, Babinsa Serka Sutrisno, Bimaspol Aiptu Yugo dan para Ketua RT.04, RT.05 dan Ketua RT. 10.

Menurut Serka Sutrisno mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan ini bertujuan untuk menghindarkan warganya dari paparan covid-19, selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat beraktifitas diluar rumah.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan, “Manunggal TNI dengan rakyat harus semakin di tingkatkan, apalagi dimasa pandemi covid-19 saat ini, agar semuanya saling bekerjasama dalam penanganan serta pencegahan covid-19 di lingkungannnya”.ucap Danramil.

“Seperti yang di lakukan saat ini oleh Babinsa bersama sama warga melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan, yang mana hal ini dilakukan sebagai upaya cegah agar covid-19 tidak menyebar labih luas lagi”.jelas Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.