Babinsa Jatiwaringin Bersama Aparatur Kelurahan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Serka. M.Zais dan Sertu. Bowo Cahyono Babinsa Jatiwaringin Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi terus melakukan penyemprotan disinfektan diruang lingkup perumahan warga wilayah binaan. Bersama Aparatur Kelurahan, warga, dinas pemadam kebakaran Kota Bekasi dan Karang dengan menggunakan Mobil pemadam kebakaran.

Penyemprotan kali ini di wilayah lingkungan RT.01 s.d 08 RW.12, Kel. Jatiwaringin, Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi, dengan sasaran rumah-rumah warga, Minggu (27/06/2021)

Serka. M.Zais dan Sertu. Bowo Cahyono Babinsa Jatiwaringin menuturkan bahwa selain pelaksanakan penyemprotan, juga melakukan himbauan protokol kesehatan agar warga terus melaksanakan pola hidup bersih dengan menerapkan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah).

“Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, dapat membuahkan hasil serta warga yang berada di wilayah Kelurahan Jatiwaringin aman dari penyebaran virus Corona atau Covid-19,” harapnya.

Sementara itu, Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Arm Anang Catur W mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan di wilayah Koramil Pondok Gede akan terus dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid-19. “Para Babinsa sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 melalui program 5M,” ungkapnya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.