Kainfolahta Divif 2 kostrad Buka Bimbingan Teknis dan Update Data Sisfopers TNI AD Satjar Divif 2 Kostrad TW II Tahun 2021

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Informasi dan Pengolahan Data (Kainfolahta) Divif 2 Kostrad, Mayor Inf Drs. Sutarno, secara resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis Dan Update Data Sisfopers Satjar Divif 2 Kostrad Triwulan II TA 2021 bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Malang. Kamis (10/06/2021).

Kainfolahta Divif 2 Kostrad dalam sambutannya mengatakan ucapan selamat datang kepada para peserta dari jajaran Divif 2 Kostrad untuk mengikuti kegiatan ini.

Dalam kesempatan ini, Kainfolahta Divif 2 Kostrad menjelaskan, perkembangan teknologi sistim informasi saat ini merupakan tuntutan dalam berbagai aspek kehidupan dalam peradapan modern, dengan adanya kemajuan sistim informasi modern dan Aplikasi online maka akan memudahkan penyebaran informasi yang cepat dan akurat, demikian juga diperoleh penyajian data kepada pengguna yang cepat, tepat dan akurat.

“Untuk itu, Sisfopers TNI AD merupakan bagian penting dan strategis dalam rangka mendukung penyajian data personil secara elektronik sehingga dapat disajikan kepada pimpinan dengan cepat, tepat dan akurat,” ujarnya.

“Atas dasar tersebut, maka Infolahta Divisi 2 Kostrad malaksanakan bintek dan Update data personel secara berkensinambungan dan terprogram. Pada prinsipnya, Bimteknis Dan Update Data Aplikasi Sisfopers ini bertujuan membina para operator aplikasi Sisfopers Jajaran Divisi 2 Kostrad untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan operator dalam menginput data Personel agar data terpelihara dan selalu up-to-date Juga dapat mengoperasikan sarana dan prasarana pengolahan data tersebut,” ungkapnya.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.