Kodim 0506/Tgr Gelar P4GN Semester I TA.2021

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Tangerang. Kodim 0506/Tgr menggelar kegiatan program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba  (P4GN) Semester I tahun 2021. Kepada Personel Militer jajaran Kodim 0506/Tgr yang berlangsung di Aula Palapa Kodim 0506/Tgr Jl. TMP.Taruna No.1 Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Rabu (16/06/2021).

“Kegiatan P4GN ini merupakan Program  yang secara rutin dilaksanakan, dimana saat ini sudah masuk pada Semester I tahun 2021. sehingga melalui penyuluhan ini untuk mengingatkan dan mengantisipasi kepada personel agar tidak terjebak dalam penyalahgunaan narkotika, baik keterlibatannya secara langsung maupun tidak langsung sehingga benar-benar dapat menjauhi barang haram tersebut”, ujar Danunit Intel Kodim 0506/Tgr Kapten Arh Jaminah.

Diharapkan dalam hal tersebut untuk  Anggota Kodim 0506/Tgr, baik Militer maupun ASN tidak mendekati narkoba. “Seluruh anggota Kodim 0506/Tgr baik militer maupun ASN berkomitmen untuk tidak mendekati narkoba apalagi menggunakannya karena akan merusak diri sendiri maupun orang lain”, pungkasnya.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.