Persit Koorcabrem 052/WKR Turut Sukseskan TMMD Ke-111 Kodim 0510/Trs

Spread the love

Jurnalline.comKabupaten Tangerang – Persit -Koorcabrem 052/WKR turut serta mensukseskan TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs, di desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Selasa (15/6/2021).

Ibu Kasrem 052/WKR Ibu Sri Widodo mengatakan dalam mengisi kegiatan TMMD ke-111 Persit Koorcabrem 052/WKR menggelar kegiatan donor darah.

Ibu Sri Widodo juga mengatakan kegiatan donor darah ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Persit Koorcab Korem 052/Wkr untuk bersama-sama membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah dimasa pandemi.

Menurutnya kegiatan tersebut adalah wadah meningkatkan tali asih rasa persaudaraan, kekeluargaan serta rasa persatuan dan kesatuan terhadap sesama, untuk mengumpulkan darah dari pendonor sebanyak-banyaknya.

“Tidak lupa saya juga mengajak, mari kita menjaga pola hidup bersih dan sehat, mengikuti protokol kesehatan dengan selalu wajib memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan, serta tidak menyelenggarakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, kita terus berdoa agar Tuhan Yang Maha Esa, segera mengangkat wabah corona dari Indonesia,” ujarnya.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.