Kodim 0507/Bekasi Distribusikan Masker Bantuan Kodam Jaya Ke Tiap Koramil

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka meningkatkan kesehatan serta mencegah penyebaran Covid-19, Kodim 0507/Bekasi distribusikan Masker Bantuan Kodam Jayake tiap-tiap Koramil dijajarannya.

Sebanyak 250.000 Masker (Kesehatan pulih ekonomi bangkit) Komite penanganan Covid-19 dan Pemulihan ekonomi diterima Kodim 0507/Bekasi dari Kodam Jaya pada (11/6) untuk di bagikan kepada masyarakat di wilayah tertorial Kodam Jaya, hari ini Selasa 22 Juni 2021 di distribusikan ke Tiap-tiap Koramil yang pengambilannya di lakukan secara bergilir di Markas Kodim 0507/Bekasi Lama, Jalan Veteran, No.60, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Menurut Mayor Inf Sanusi Desky Firdaus selaku Pasilog Kodim 0507/Bekasi menyampaikan bahwa pembagian masker ini akan langsung dibagikan kepada warga yang melalui koramil-koramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi.

Di tempat lain Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., menyampaikan pesannya untuk para Danramil melalui Pasilog Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sanusi Desky Firdaus, mengatakan “Karena ini amanah dari Komando Atas, maka pembagian masker ini harus sampai kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Koramil masing-masing”,ucapnya.

“Sampaikan kepada warganya untuk selalu disiplin Prokes agar terhindar dari paparan Covid-19”,tandasnya.

Kita semua berharap dengan adanya pembagian masker dari Komite penanganan Covid-19 dan Pemulihan ekonomi yang diterima Kodim 0507/Bekasi dari Kodam Jaya, bisa memulihkan kesehatan warga masyarakat serta bisa membangkitkan ekonomi.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.