Lanjutkan Rangkaian Kunjungan Kerja, Pangkostrad Tinjau Satuan Brigif Mekanis 6/TSB/2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Melanjutkan rangkaian kunjungannya di Jawa Tengah, Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. didampingi Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, meninjau satuan Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, Solo. Selasa (29/06/2021).

Setibanya di Markas Brigade, Pangkostrad disambut oleh Kasbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Letkol Inf Mochamad Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han), setelah menerima laporan dari jajar kehormatan Dinas Keamanan, selanjutnya Pangkostrad beserta rombongan menuju Main Hall Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad.

Kegiatan Pangkostrad berlanjut dengan berkeliling pangkalan untuk meninjau berbagai fasilitas, baik perkantoran, perumahan prajurit serta Alutsista yang dimiliki Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad.

Di sela kunjungannya, Pangkostrad memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh seluruh prajurit Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad khususnya dalam menjaga ketertiban dan kebersihan pangkalan sebagai wujud kesiapan dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.

Pangkostrad berpesan agar apa yang telah ada saat ini di satuan harus dapat dirawat dan dipelihara sebaik mungkin sehingga prajurit merasa nyaman berada di pangkalan dan bersemangat dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.