Menyerap Aspirasi Masyarakat Melalui Safari Jum’at

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Sesuai apa yang sudah di sampaikan dan janji saat kampanye di tengah masyarakat,Panca Wijaya Akbar SH yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Ogan Ilir lakukan Safari Jum’at ke Desa Sunur Kecamatan Rambang Kuang guna mendengarkan aspirasi dan keluhan-keluhan dari masyaakat,Jum’at (4/6).

“Insya’allah Safari Jum’at ke Masjid-masjid di 241 Desa dalam 16 Kecamatan akan saya laksanakan agar dapat menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat Ogan Ilir,”jelas Panca Wijaya Akbar SH.

Selain itu dirinya ingin memastikan bahwa program Pemkab Ogan Ilir sampai dan benar-benar dirasakan oleh masyarakat banyak.

Dalam kesempatan Safari Jum’at di Desa Sunur ini sesuai dengan janji Politik saat itu terkait persoalan sinyal Internet,dirinya bersama Dinas terkait akan menindak lanjuti,bahkan pada tahun 2022 nanti akan di ajukan pembangunan jembatan.

Selaku Bupati juga dirinya menyampaikan kepada masyarakat bahwa saat ini sudah mulai membenahi pelayanan untu masyarakat seperti pelayanan Administrasi Kependudukan, Kesehatan dan lainya guna meningkatkan pelayanan yang ada sehingga lebih mudah bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dari Pemerintahan Daerah.

Selain itu,dirinya sudah mengintruksikan kepada semua Kepala Puskesmas yang ada agar dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat juga dokter serta peralatan medisnya.Dan menghimbau agar program vaksinasi ini bukanlah hoax, karena tujuan vaksinasi adalah membuat masyarakat lebih nyaman dan aman dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.