Peduli Sesama, Pangkoopsgab Pinang Sirih Santuni Anak Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai wujud kasih dan kepedulian kepada sesama, Panglima Komando Operasi Gabungan (Pangkoopsgab) Pinang Sirih, Brigjen TNI Susilo yang sehari hari menjabat Asisten Operasi Kaskostrad melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) / Jumat berkah dengan berkunjung dan memberikan santunan kepada anak yatim dan kurang mampu di Yayasan Rumah Yatim dan Dhuafa Baiturrosul, Jl. Soponyono jalur 8 ujung tembus ke Nawaripi, Distrik Timika, Kabupaten Mimika, Papua. Jumat (25/06_2021).

Hal ini disampaikan Perwira Penerangan Koopsgab Pinang Sirih Letda Chk Lubis, S.H. dalam rilis tertulisnya, di Mimika, Papua, Jumat (25/6/2021).

Pangkoopsgab Pinang Sirih Brigjen TNI Susilo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran prajurit ke yayasan ini selain berbagi, imbuhnya juga sebagai wujud kemanunggalan TNI – Rakyat dalam aksi sosial.

“Untuk itu, mari kita santuni dan didik anak-anak yatim dan piatu ini lebih baik, karena dari doa-doa meraka juga kita dapat selalu diberi kesehatan, rizky yang baik dan kelancaran dalam melaksanakan tugas serta amanah,” ajak Brigjen TNI Susilo.

Sementara itu, dari pihak Yayasan mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini sangat berguna bagi anak-anak yayasan. “Kami berterima kasih atas kepedulian dan perhatian Bapak-Bapak TNI,” tuturnya.

Dirinya berharap, kepedulian seperti ini membuktikan bahwa TNI selalu cinta kepada warganya. “Kami berdoa semoga TNI selalu diberikan kesuksesan dalam menjalankan tugas dan Tuhan selalu menyertai bapak dan ibu sekalian dimanapun dan dalam tugas apapun,” pungkasnya.

Di akhir kegiatan, Pangkoopsgab Pinangsirih Brigjen TNI Susilo berkesempatan melakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mushola ” Pinang Sirih”.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.