Prajurit Yonif Para Raider 305 Kostrad Terima Kunjungan Panglima Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ibu Rahma Dudung Abdurachman dan rombongan berkunjung ke Yonif Para Raider 305 Kostrad, Karawang. Kamis (24/06/2021).

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan perdana kesatuan tempur setingkat Batalyon setelah menjabat sebagai Panglima Kostrad.

Setibanya di Yonif PR 305 Kostrad, Pangkostrad menerima Laporan dari Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305 Kostrad Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si, dilanjutkan penyambutan dengan penuh semangat oleh prajurit Tengkorak serta memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonif PR 305 Kostrad.

Pangkostrad menyampaikan apresiasi dan rasa bangga terhadap prestasi yang ditorehkan oleh prajurit Yonif PR 305 Kostrad baik pada saat di daerah Operasi maupun ketika di Homebase.

“Setiap prajurit harus berlatih dengan keras serta tepat sasaran agar menjadi prajurit petarung, pemberani dan jagoan dimanapun kalian bertugas harus berpengaruh dan berdampak,” pesan Pangkostrad.

Danyonif Para Raider 305 Kostrad, Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si, mengatakan bahwa sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi prajurit Yonif Para Raider 305 Kostrad, Karena Panglima Kostrad beserta Ibu Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad berkenan untuk meluangkan waktu memberikan pengarahan kepada prajurit kami, hal ini jelas dapat menambah motivasi dan semangat prajurit dalam melaksanakan tugas nya sehari-hari.

Kegiatan Kunjungan Pangkostrad beserta Ibu Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad berjalan dengan lancar dan aman serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Editor : Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.