Sepuluh Desa Kecamatan Tompaso Barat Rampung Salurkan BLTDD Tahap Dua

Spread the love

Jurnalline.com, Tompaso (Sulut) – Pemerintah kecamatan Tompaso Barat di desa yang ada semuanya telah rampung menyalurkan BLT DD tahap II tahun 2021.

Disampaikan Camat Tompaso Barat Stvry Pandey kepada awak media disela sela melakukan pengawasan Penyaluran BLT-DD di Desa Touure dan Touure dua kec.Tompaso Barat.

“Hal ini sebagaimana fungsi dan tanggung jawab sebagai pemerintah kecamatan Tompaso Barat, bersama Polsek Tompaso melakukan pengawasan dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sesuai dengan jadwal yang sudah di atur,”
Kata camat Tompaso Barat Stefri V. Pandey, Senin (31/5/2021).

“Kami menghimbau kepada keluarga Penerima BLT-DD agar dapat menjadi contoh dan teladan dalam penerapan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat.”

Lanjut Pandey, BLT-DD 300 ribu yang diserahkan, harus dimanfaatkan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada.

Adapun dari dua desa yang menyalurkan BLT DD tahap II masing masing dipantau langsung
Hukum Tua Desa Touure Alvian Mokalu, dan Hukum Tua Desa Touure Dua Sammy Oping menyerahkan BLT-DD secara simbolis sekaligus membagikan masker kepada KPM.

“Dengan selalu menerapkan protokol kesehatan ketat dimasa Pandemi covid-19, terus menghimbau masyarakat patuh wajib memakai masker dengan baik dan benar saat melakukan aktifitas di luar rumah,” tukasnya

Penulis : Fendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.