Tangkulung : PKK Ujung Tombak Pembinaan Karakter Keluarga Peningkatan Ekonomi Dan Kesehatan Keluarga

Spread the love

Jurnalline.com Minahasa – Kadis PMD Kab.Minahasa, Djefry Tangkulung SH MAP mengajak kepada seluruh anggota PKK di tingkat desa agar mampu memberikan pembinaan karakter keluarga, pendidikan dan peningkatan ekonomi serta kesehatan keluarga dimasa pandemi covid 19 saat ini.

“Kiranya Anggota PKK di tingkat paling bawah kab.Minahasa menjadi ujung tombak terciptanya masyarakat yang sejahtera.” ujar Tangkulung kepada awak media

“Desa itu ujung tombaknya kita semua. PKK desa paling dekat dengan masyarakat. Mereka mengetahui dan update apa saja yang terjadi di masyarakat,” tandas tangkulung pada satu kegiatan Lomba Desa serta Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK yang digelar.

Semoga dengan diadakannya penilaian lomba tahun 2021 tersebut ini bertujuan untuk memantau, membina dan memverifikasi kegiatan PKK di tingkat desa/kelurahan maupun kecamatan di kab.Minahasa.

Terima kasih atas bimbingan dan arahan lomba desa dikab.Minahasa boleh terlaksana dengan baik, semoga Desa Kamanga kec.Tompaso Maju Menuju Masyarakat Sejahterah.

Penulis : Fendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.