Sertu Suparno Bersama Lurah Bekasi Jaya Lakukan PPKM Mikro

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sinergitas Babinsa bersama staf Kelurahan dan Bimaspol terus ditingkatkan dalam kegiatan PPKM Skala Mikro di wilayah binaannya. Seperti yang dilakukan oleh Sertu Suparno Babinsa Bekasi Jaya Bersama Lurah Bekasi Jaya Lakukan PPKM Mikro di Jalan Mekarsari RW 07 Kel. Bekasi Jaya Kec. Bekasi timur Kota Bekasi, Kamis (10/06/2021).

Dalam pelaksanaannya PPKM mikro juga dilakukan War War (red/pengumuman) kepada penguna jalan baik pengemudi/penumpang kendaraan mobil dan motor serta para pejalan kaki yang melintas di Jalan Mekarsari, untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker serta menghindari kerumunan juga membatasi mobilitas keluar rumah.

Tidak hanya itu Babinsa bersama staf Kelurahan juga turut membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker saat melintas dilokasi tersebut.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Lurah Bekasi Jaya (ASN Nadino S.ip), Kasi pem (ASN Johari) dan Babinsa Bekasi Jaya (Sertu Mardiyono dan Sertu Suparno) yang turut dibantu oleh Bimaspol, Staf Kel Bekasi Jaya, personil Dinas perhubungan dan anggota Linmas.

Bagi warga yang kedapatan tidak mentaati aturan protokol kesehatan langsung diberikan sanksi berupa Teguran lisan, Mengucapkan Pancasila dan Menyanyikan lagu Indonesia raya. hal ini dilakukan sebagai efek jera bagi yang tidak taat aturan prokes covid-19.

Di lokasi lain Danramil menyampaikan kepada media pendim dengan mengatakan, “Imbauan demi imbauan mengenai protokol kesehatan terus kita sampaikan kepada warga, hal ini dilakukan untuk mejaga agar warga terhindar dari penularan covid-19”.ucapnya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE