Sinergitas Lantamal V dan Institusi Pemerintah, Amankan Perairan di Wilayah Kerja

Spread the love

Jurnalline.com, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, melalui Satuan Kapal Patroli Siap untuk terus bersinergi dengan Institusi pemerintah lainnya amankan perairan di wilayah kerja Lantamal V.

Hal tersebut diungkapkan oleh Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal V Kolonel Laut (P) Dr. Dickry Rizanny Nurdiansyah, PSC(J), MMDS., saat meninjau Pos Kemanan Kelautan dan Perikanan Terpadu (Pos Kamladu) di wilayah Lamongan dan Tuban, Kamis (10/06).

Menurut Dansatrol Lantamal V, kerjasama yang telah terjalin selama ini akan terus ditingkatkan. “Bahkan kami siap bekerja sama pada aspek pelatihan, pengamanan, info sharing, hingga pembinaan terhadap nelayan yang melaut di wilayah kerja Lantamal V”, ungkap Kolonel Laut (P) Dickry R. Nurdiansyah.

Dalam kesempatan ini, Komandan Satrol Lantamal V bersama beberapa Perwira Stafnya melaksanakan peninjauan dan kunjungan kerja ke beberapa lokasi diantaranya Rukun Nelayan Tuban, Unit Pelaksana Teknis Pelabuhan Perikanan (UPT PP) Bulu Tuban, UPT PP Lamongan, Pos Satkamladu Lamongan serta Satkamladu Tuban yang ada di bawah Dinas Kelautan dan Perikanan Pemprov Jatim.

Bersamaan dengan peninjauan tersebut, Ketua Jalasenastri Cabang 12 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Ny Vivi Dickry Rizanny bersama para pengurus yang turut hadir dikesempatan ini, menyerahkan bantuan sosial bagi personel Pos Kamladu Lamongan dan Pos Kamladu Tuban.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.