TNI AL LANTAMAL VII SEBAGAI VAKSINATOR DI SERBUAN VAKSINASI NTT

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II, Surabaya – Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal VII jajaran Koarmada II yang dikepalai oleh Letkol Laut (K) M. Haris Bennu, A.M.Ft., S.K.M., M.Kes menjadi Vaksinator pada kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI POLRI untuk 1 juta vaksin sehari seluruh Indonesia, yang dilaksanakan di Mapolda NTT pada Sabtu, (26/06) waktu setempat.

Menurut Kadiskes Lantamal VII Letkol Laut (K) M. Haris Bennu, A.M.Ft., S.K.M., M.Kes yang mewakili Komandan Lantamal VII Laksma TNI I Gusti Kompiang A ., ” Vaksinasi massal ini dilakukan dengan dua cara yakni dengan drive thru dan antrian biasa. Kegiatan sejuta vaksin ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Presiden RI ” ungkap Letkol Haris.

Letkol Haris menambahkan, ” Tenaga kesehatan Diskes Lantamal VII juga bergabung sebagai tenaga Vaksinator pada kegiatan serbuan Vaksinasi TNI POLRI di wilayah NTT dengan target 25.000 dosis yang tersebar di 125 titik. Di lokasi Polda NTT sendiri tercatat sebanyak 2000 orang yang sudah tervaksin, ” pungkasnya.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.