Babinsa Bojong Rawalumbu Tegakan Disiplin Prokes Dan Tegur Warga Yang Tidak Menggunakan Masker

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka melaksanakan kegiatan PPKM Darurat untuk mencegah penyebaran Covid-19 terus di tingkatkan, Kali ini Sertu Prastiyono, Sertu Subur dan Serda Yanto Babinsa Bojong Rawalumbu Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar yang turut dibantu personil BKO Yonif mekanis 202 terus memberikan himbauan serta mengedukasi warga tentang protokol kesehatan.

Kali ini Babinsa Bojong Rawalumbu Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar yang turut dibantu personil BKO Yonif mekanis 202 melakukan Imbauan Pencegahan Covid-19 dan membagikan masker, di Jalan Rawalumbu Kel.Bojong Rawalumbu, Kec.Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (03/07/2021)

Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah mengatakan bahwa Kegiatan pencegahan covid-19 dilaksanakan secara rutin dan Masiv, mengingat Kenaikan terkonfirmasi covid-19 beberapa bulan terakhir terus meningkatkan, selain itu Kami juga memberikan edukasi tentang bahaya yang di akibatkan covid-19″ ucap Danramil.

“Ini merupakan kegiatan rutin Babinsa dan tiga pilar untuk memberikan Edukasi dan Imbauan Pencegahan covid-19, personil kami tidak akan bosan-bosan turun ke lapangan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi pencegahan covid-19″ Lanjut Danramil.

”Kami berharap masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai covid-19,” tutup Danramil.

Dalam pelaksanaannya PPKM Darurat ini masih banyak ditemukan warga yang melanggar prokes, untuk itu Babinsa dan tiga pilar memberikan teguran langsung kepada warga yang melanggar prokes (tidak menggunakan masker) dan diberikan sanksi serta berjanji untuk tidak melakukannya lagi.

Tidak hanya itu Babinsa bersama tiga pilar juga memberikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker tersebut.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.