Hambat Penyebaran Covid-19 Babinsa Pejuang Dibantu Wanra Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka membantu program pemerintah untuk penanganan covid-19, Sertu M.Husein dan Sertu Agus Babinsa Pejuang Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Dibantu Wanra 01 Laksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah RW 019 yang terdiri dari 11RT. kel.pejuang kec.medan satria, Kota Bekasi, Sabtu (03/07/2021).

Menurut Sertu M.Husein mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk menghambat penyebaran Covid-19 khsusnya diwilayah Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria.

Kegiatan tersebut juga turut bekerjasama dengan aparatur pemerintahan seperti dari kecamatan medan satria para ketua RT dan Ketua RW setempat, yang mana kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasi Trantib kecamatan Medan Satria ASN Idam Kholik, Babibsa Sertu Husen dan sertu Agus.P, Ketua RW 19 Bapak Nanang, para Pengurus RT dan personil Wanra Koramil 01/kranji.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Nanang selaku ketua RW 19 turut memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih, “Saya atas nama warga RW 19 mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Wanra koramil 01/Kranji yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungann kami, semoga dengan penyemprotan ini covid-19 bisa di hambat”.ucap Bapak Nanang.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji mengatakan, “Kegiatan Babinsa pejuan bersama masyarakat ini membuktikan bahwa TNI akan semakin kuat apabila terus bersama-sama dengan rakyat, hal ini juga merupakan Manunggal TNI dengan Rakyat”.Ucapnya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.