Babinsa Jakamulya Bersama Lurah Lakukan Koordinasi Peminjaman Lokasi Vaksinasi di SMAN 17 Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka serbuan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota Bekasi, Serda Guntur Gultom Babinsa Jakamulya Koramil 01/Kranji Kodim0507/Bekasi bersama Lurah Jakamulya ASN Bahrudin SH.Msi lakukan Koordinasi peminjaman tempat pelaksanaan Vaksinasi massal ke pihak Sekolah SMA N 17 Kota Bekasi Jl.H Ilyas Cikunir Kel.Jakamulya Kec Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (14/07/2021).

Pelaksanaan koordinasi tersebut turut dihadiri pula oleh Drs.Hasim.MM (Kepsek SMAN 17), Ibu Meilani S,Si.MM (Wakepsek SMAN 17), Muhaidin.Spd (Kaur TU SMAN 17), Bahrudin SH.Msi(Lurah Jakamulya), Arja Wijaya.SE (Sekel Jakamulya), Ibu Bidan Titin (Kapuskes Jakamulya), Serda.Guntur Gultom(Babinsa Jakamulya) dan Bripka.Sudirman(Bhabinkamtibmas Jakamulya).

Menurut Serda Gultom mengatakan, Serbuan Vaksinasi massal yang akan di gelar Pemerintah Kota Bekasi tersebut akan menyedot sekitar 140.000 peserta, ucapnya

“untuk itu kami selaku Babinsa Jakamulya turut serta dalam penyiapan lokasi untuk giat vaksinasi tersebut, karena pelaksanaannya menyebar, mau tidak mau kita bersama Lurah harus menyiapkan lokasi pelaksanaan vaksinasi tersebut”, jelasnya.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan, “Pelaksanaan serbuan sebanyak 140.000 peserta ini dilakukan secara tersebar di seluruh kecamatan di Kota Bekasi yang mana pelaksanaannya dilakukan di tiap-tiap kelurahan yang turut bekerjasama dengan Koramil-Koramil di Jajaran kodim 0507/Bekasi”,jelas Danramil.

“Semoga pelaksanaan Vaksinasi yang akan di laksanakan besok kamis (15/07/2021) bisa berjalan dengan aman dan tertib”,tutupnya.

Usai pelaksanaan kordinasi Babinsa bersama Lurah dan pengurus sekolah juga Bhabinkamtibmas melakukan peninjauan lokasi yang nantinya akan dijadikan tempat Vaksinasi. selama kegiatan koordinasi dan penainjauan, semua nya berjalan dengan aman dan kondusif.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.