Bantu Warga di Slum Area Dandim Dan Kapolres Bagikan Sembako

Spread the love

Jurnalline.com, Senen (Jakarta) – Forkopimda Jakarta Pusat memberikan bantuan sembako kepada warga di wilayah binaan di pemukiman padat kumuh, yang terdampak PPKM Darurat, Kamis (22/7/2021) malam.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 21.40 WIB ini, dilaksanakan oleh Komandan Kodim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief bersama Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi dan Camat Senen Roni Jarpiko.

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief mengatakan, pihaknya mengantarkan paket sembako terhadap warga di area Stasiun Pasar Senen.

“Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dan Polres Metro Jakarta Pusat bersinergi mengantarkan bantuan sosial berupa 50 paket sembako terhadap warga di area Stasiun Pasar Senen, yang terdampak PPKM Darurat, dimana disekitar sini terdapat masyarakat menegah ke bawah” ujarnya.

Dijelaskan Dandim, bantuan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap warga masyarakat di wilayah binaan terutama di daerah yang padat dan kumuh.

Dandim juga berharap bantuan sosial tersebut dapat membantu warga masyarakat dalam memnuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami berharap apa yang sudah disampaikan tadi dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup warga binaan sehari-hari,” tandasnya.

Editor : Ndre
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.