Bukti Sinergitas, Dandim 0506/Tgr Beri Kue Ucapan di Tiga Polres

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Bukti Sinergitas Anatar TNI dan Polri di wilayah Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono memberikan kue ucapan HUT Bhayangkara ke-75 kepada tiga Kapolres di teritorial Kodim 0506/Tgr, Kamis (01/07/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mengatakan, pemberian kue ucapan HUT Bhayangkara ini bukti tanda selama ini Anatar TNI dan polri terus bersinergi mulai tingkat Babinsa, Danramil dan sampai tingkat tertinggi.

“Kami antara TNI dan polri tidak bisa diragukan dalam kesamaan visi dan misi dalam menjaga keutuhan NKRI, menjaga ketertiban dan keamanan wilayah,” ujar Dandim.

Menurut Dandim, TNI dan polri mendukung penuh percepatan penanganan Covid 19 u untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Dalam pemberian kue di Polres Tangsel HUT Bhayangkara ke-75 diterima langsung oleh AKBP Iman Imanudin, di Polrestro Tangerang Kota di terima Kombespol Deonejiu de Fatima dan Kapolres Bandara Soekarno Hatta di terima Kapolres langsung.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.