Dirgahayu POLRI ke 75, dari Koramil 13/Cisoka

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Komandan Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SH memberikan kejutan kepada Kapolsek Cisoka AKP Nurohman SH dan jajarannya tepat di Hari Bhayangkara ke-75. Dalam kejutannya itu, Danramil 13/Cisoka bersama rombongan berkunjung langsung ke Mapolsek Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kamis (1/7/2021) Siang.

Orang nomor satu di Koramil 13/Cisoka ini datang bersama para Babinsa dan staf dengan memberikan kejutan berupa ucapan selamat dan membawa nasi tumpeng. Kejutan dilakukan dengan tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan.

Dalam HUT Polri ke-75 ini, Danramil 13/Cisoka mempunyai sejumlah harapan untuk Polri khususnya Polsek Cisoka di bawah kepemimpinan AKP Nurohman. Dia mendo’akan Polri khususnya Polsek Cisoka supaya semakin profesional dengan mengedepankan presisi-prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan yang merupakan program yang diusung oleh Kapolri.

“Sekali lagi kami beserta staf dan jajaran Koramil 13/Cisoka mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-75,” ucap Danramil.

“Transformasi POLRI yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”, tambah Danramil.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergisitas, NKRI semakin kuat,” pungkas Kapten Inf Jefriansen Sipayung kepada awak media.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Cisoka AKP Nurohman menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan dan perhatian dari Danramil 13/Cisoka dan jajarannya pada Hari Bhayangkara ke-75.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar SH, M.I.Pol juga menyampaikan Selamat Ulang Tahun yang ke 75 utk jajaran Kepolisian diwilayah Kabupaten Tangerang. Semoga Semakin Profesional dalam melaksanakan tugasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SH., Kapolsek Cisoka AKP Nurohman, Kanit Binmas Cisoka Aipda Rawi, Kanit Reskrim Aipda Ajat, para Babinsa Koramil 13/Cisoka dan para staf.

Editor : Ndre
*Sumber : Koramil 13/Cisoka*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.