Kodim 0501/JP BS Terima Bantuan CSR Alfamart Untuk Disalurkan Ke Warga Binaan

Spread the love

Jurnalline.com, Kemayoran – Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief menerima bantuan sembako dari CSR Alfamart, Hadi Siswanto untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, Kamis (29/7/2021), di Makodim, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bantuan sembako tersebut dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat, dampak dari pandemi Covid-19.

“Kami sekalu pimpinan terima kasih atas bantuannya di tengah masa Pandemi ini untuk saling berbagi dan masing-masing akan didistribusikan kepada masing-masing koramil berupa sembako dengan pemberian ini harus kita syukuri dan disampaikan kepada seluruhnya agar menjaga kesehatan,” ujar Dandim, dalam sambutannya.

Kunci dari massa pandemi, lanjut Dandim, harus saling bahu membahu dengan menerapkan protokol kesehatan semoga dengan bantuan ini Alfamart makin maju lagi.

Sementara CSR Alfamart, Hadi Siswanto menyampaikan, penyerahan sembako kepada pihak Kodim Jakarta Pusat agar dalam penyalurannya bisa dibantu dengan Babinsa yang tahu kondisi warga masyarakat.

“Kami datang ke Kodim Jakarta Pusat dengan maksud agar Babinsa yang mengantarkan langsung paket sembako ini terhadap warga, karena Babinsa yang lebih tahu kondisi warga di lapangan,” tambahnya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat wilayah Jakarta Pusat, untuk memenuhi kebutuhan pokoknya,” pungkasnya.

Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.