Tidak pernah Kendor Koramil 13/ Cisoka perketat PPKM Level 4

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Setelah ada surat edaran dari pimpinan tentang , Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level- 4 Koramil / 13 Cisoka bersama Muspika .

Dandim 05 10/ Trs Letkol Inf IE Bangun Siregar ,SH.MH Pol Melaui Koramil 13/ Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung SH Melaksanakan giat PPKM Level – 4 .

Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level – 4 bertempat di jalan Raya Adiyasa Cisoka , Jalan Raya Cikuya Solear .

Kegiatan di hadiri Koramil 13/ Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung . SH melalui Serma Kamis Kamaludin , Bko Denrudal 003 4 orang’ dipimpin Serma Andi Maryanto ,Polsek Cisoka 4 orang dipimpin Iptu Rawi, satpol PP 2 orang Rukmana .

Dari hasil hasil kegiatan PPKM Level – 4 Masih banyak masyarakat yg tidak sadar tentang peotokol kesehatan Covid-19 dan bahaya dari virus Corona.

Koramil 13/ cisoka dan tri pilar langsung menegur masyarakat , yang tidak memakai Masker memberikan himbauan dan kepada masyarakat yang berkerumun di pinggir jalan.

Warga yang tidak memakai masker sekitar 16 orang petugas langsung meberikan Masker ,total Masker yang di berikan 25 ( pcs,)

Kegiatan berjalan lancar aman , Aman , Lancar dan kondusif .

Dalam kesempatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Level-4 kami sering menemukan masyarakat yang tidak memakai masker .

Harapan dari kami masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di manapun berada ” pungkas Danramil.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.