Kodim 0507/Bekasi Lanjutkan Serbuan Vaksinasi Sebagai Upaya Berantas Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kodim 0507/Bekasi melaksanakan kegiatan vaksinasi (serbuan vaksinasi) covid-19 di seluruh wilayah Koramil jajaran Kodim 0507/Bekasi yang diperuntukkan bagi masyarakat di wilayah binaan Koramil masing – masing yang berusia 18 tahun keatas. Kali ini dilaksanakan di wilayah Koramil 02/pondok Gede meliputi tiga kecamatan yang bertempat Gedung sekolah SMP/SMK Hutama jl raya Hankam Kel.Jati Rahayu rt.02 rw.02 no.37 Kec.Pondok Melati Kota Bekasi. Selasa (06/07/2021).

Serbuan vaksinasi tersebut melibatkan seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan tenaga medis dari Pemkot Bekasi yang ada di masing -masing wilayah Koramil jajaran Kodim 0507/Bekasi. Ini bertujuan agar program percepatan vaksinasi bisa benar – benar maksimal dan sukses.

“Vaksinasi covid-19 digelar secara bergiliran di Koramil jajaran Kodim 0507/Bekasi dengan melibatkan seluruh Babinsa yang ada di Koramil jajaran Kodim 05-7/Bekasi,” kata Kolonel Arm Iwan Aprianto.S.I.P., Dandim 0507/Bekasi.

“Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung dan menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi covid-19 kepada masyarakat yang berada di wilayah Kota Bekasi. Dan alhamdulillah berkat kinerja para Babinsa dan seluruh elemen masyarakat, kegiatan ini berjalan sukses dan lancar sesuai target yang diharapkan,” jelas Dandim 0507/Beasi.

Selain di laksanakan di wilayah Koramil 01/Kranji hari kemarin, hari ini di koramil 02/Pondok Gede, esok hari rabu (07/07/2021) serbuan vaksinasi covid-19 juga akan digelar di Koramil 03 Teluk pucung dengan para peserta vaksin yaitu masyarakat umum dengan usia 18 tahun keatas yang berada di wilayah tiga kecamatan, Yakni Kecamatan Bekasi utara, Bekasi timur dan Rawalumbu.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.