Komandan Lanudal Juanda Meninjau Kegiatan Serbuan Vaksin

Spread the love

Jurnalline.com, Juanda – Pagi tadi Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Tohir selaku Dansatgas sub covid 19 Kabupaten Sidoarjo melaksanakan peninjauan kegiatan Serbuan Vaksinasi gratis di Rumkit TNI AL dr.Soekantyo Jahja yang diselenggarakan oleh TNI Angkatan Laut dalam hal ini Puspenerbal.

Dalam peninjauannya beliau mengecek kesiapan, mulai dari tenaga medis dan obat-obatan yang telah disiapkan. Beliau menginginkan Kegiatan Serbuan Vaksinasi ini dapat berjalan secara optimal dan lancar dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Beliau juga menekankan kepada petugas vaksinasi untuk mengutamakan keselamatan dan keamanan serta bersikap ramah terhadap peserta vaksin. Beliau juga menghimbau dalam pelaksanaan vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ; mulai menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan lain sebagainya.

Disela-sela peninjauannya, beliau menyempatkan diri untuk bertanya kepada peserta vaksinasi tentang tanggapan setelah mengikuti vaksin. Dan tanggapan kebanyakan peserta sangat baik, mereka mengucapkan terimksih kepda pemerintah dan TNI Angkatan laut dalam hal ini Puspenerbal selaku penyelenggara kegiatan Serbuan Vaksinasi yang telah memberikan suntikan Vaksinasi gratis kepada Masyarakat umum.

Editor : Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.