Danrem 064/MY Beri Ucapan Hari Bhayangkara Ke 75

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang (Banten) – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75 kepada Kepolisian Republik Indonesia.

Saat ditemui awak media Danrem 064/MY mengatakan ” Saya Komandan Korem 064/MY mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 75 yang di peringati pada tanggal 1 Juli 2021″ Kata Danrem. Kamis (01/07/2021).

Semoga jalinan serta sinergi antara TNI Polri akan terus terjalin untuk menjaga keamanan ketertiban dan penaggulangan bencana baik di pusat maupun di daerah.

“Semoga di usia yang ke 75, POLRI semakin Profesional, Solid, Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan dalam mendukung percepatan penanganan Covid 19 di tanah air,” pungkas Danrem

Kasus Covid 19 kian hari terus bertambah akan membawa aspek kehidupan ke arah negatif dibeberapa sektor tak terkecuali ekonomi, pendidikan hingga parawisata.

Penanganan percepatan Covid 19 di Banten Khususnya, merupakan tanggung jawab kita bersama, dimana kerjasama dan dukungan antar lintas instansi baik pemerintah daerah, TNI Polri juga masyarakat sangat berpengaruh dalam menekan, mengendalikan juga memutuskan rantai penyebaran virus Corona.

” Kami Korem 064/MY siap bersinergi dengan Polri untuk bersama sama melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka memangkas penyebaran Covid 19 ” tambah Danrem.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Penrem 064/MY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.