Peduli Sesama, Babinsa Koramil 01/Kranji Berikan Bantuan Beras Dari Presiden

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sebagai bentuk kepedulian, Babinsa Jaka Setia Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Pelda Dalimun dan Koptu Mustofa memberikan bantuan berupa beras dari Presiden Joko Widodo kepada warga di wilayah binaannya di Kelurahan Jakasetia.

Pelda Dalimun mengatakan bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa kebersamaan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban mereka di saat pandemi covid-19 saat ini,” ungkap Pelda Dalimun, Kamis (29/08/2021)

Pembagian beras tersebut dkiberikan kepada warga, para ojol, tukang ojek, penyapu jalanan dan lain-lain.

Salah satu warga Ibu Suminah (42) menyampaikan terimakasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang sudah peduli kepada warganya yang sedang membutuhkan.

“Terimakasih Pak Jokowi atas kepeduliannya kepada kami, semoga Allah membalas nya dengan semua kebaikan ,” ucap Suminah.

Ditempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan bahwa pemberian bantuan beras yang dilakukan Babinsa kepada warga tersebut, merupakan wujud kepedulian Pemerintah Pusat Hal ini Presiden RI Joko Widodo kepada warganya, yang mana saat ini masih banyak warga yang membutuhkan uluran bantuan.

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat serta meringankan beban hidup mereka”.ucapnya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasii

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.