Sopan Santun Tidak Dilupakan Saat Babinsa Bojong Menteng Membagikan Bantuan Beras Kepada Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka membantu kesulitan warga di masa pandemi covid-19 saat ini Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Bagikan beras bantuan presiden.

Dalam pelaksanaannya Serma A.Rojak dan Sertu Sugiyatno Babinsa Bojong menteng Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi melakukan anjangsana sekaligus memberikan beras bantuan dari Presiden, kepada warga lansia Ibu Kanah (77) yang beralamat di RT.03/06, Kel.Bojong Menteng, Kec.Rawalumbu, Kota Bekasi, Kamis (29/07/2021). yang sangat membutuhkan bantuan.

Sopan Santun Kepada yang lebih tua sangat di junjung oleh Babinsa Bojong menteng, terlihat Sertu Sugiyatno duduk di bawah dengan merapatkan kedua tangannnya seraya menghaturkan hormat dan meminta Doa dari Ibu Kanah (77) saat memberikan bantuan beras kepada nya.

“Mbah ini ada bantuan dari presiden, mohon di terima, semoga bermanfaat bagi mbah dan keluarga”, “Doakan kami Babinsa semuanya supaya diberikan kesehatan dan keselamatan saat bertugas”.ucap Sertu Sugiyatno.

Ibu Kanah menyampaikan terimakasihnya kepada Babinsa yang mana sudah memberikan beras bantuan dari presiden.

“terimakasih ya pak Babinsa, semoga semuanya disehatkan diselametkan”.

Di tempat lain Danramil 03/Teluk Pucung menyampaikan bahwa pembagian beras tersebut dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terdampak pada saat pandemi covid-19 seperti saat ini.

“Semoga dengan bantuan ini mereka bisa terbantu dan bisa meringankan beban kehidupan mereka”,Ucapnya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.