TNI AL Segera Operasionalkan Isi Ulang Oksigen di Banyuwangi, Bantu Masyarakat Hadapi Pandemi

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuwangi – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi akan segera mengoperasionalkan pengisian oksigen isi ulang gratis 24 jam bagi masyarakat Banyuwangi pada awal Agustus ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr.Han, CTMP, Jumat (30/07).

Pengisian oksigen tersebut akan berada di Mako Lanal Banyuwangi, kami sudah berkoordinasi pula dengan pihak-pihak terkait tentang rencana tersebut. Disaat Pandemi seperti sekarang, kebutuhan oksigen di Banyuwangi meningkat hingga 7x lipat dari biasanya, semoga akan sangat membantu masyarakat”, ungkap Komandan Lanal.

Direncanakan Depo isi ulang oksigen untuk Banyuwangi akan mulai operasional pada 3 Agustus mendatang. “Pelayanan ini tidak dipungut biaya sama sekali/gratis, aksi kemanusiaan tersebut sesuai saran dari Dinkes Pemda Banyuwangi dalam rangka membantu melayani dan memecahkan kesulitan mayarakat yang sangat dibutuhkan saat ini, guna menghadapi Pandemi Covid-19″, tegas Danlanal Banyuwangi.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.