Vaksinator TNI AL Lanal Denpasar Serbu Pelabuhan Benoa, Masyarakat Maritim Jadi Target

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – TNI Angkatan Laut terus melanjutkan serbuan vaksinasi Covid-19. Kali ini giliran masyarakat maritim di Pulau Dewata, dimana Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V jajaran Koarmada II menggelar serbuan vaksinasi dengan target sasaran masyarakat di Pelabuhan Benoa, Jumat (02/07).

Dalam aksi ini ditargetkan 500 dosis vaksin diberikan kepada masyarakat, yang terdiri dari para pekerja, dan masyarakat maritim di wilayah kerja Lanal Denpasar.

Sedangkan tim vaksinator yang bertugas adalah gabungan tenaga Kesehatan dari Lanal Denpasar, Polda Bali, KKP Kelas 1 Pelabuhan Benoa dan Dinas Kesehatan Kota Denpasar.

Sementara itu Komandan Lanal Denpasar, Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana S.T., M.A.P., dalam sambutannya yang disampaikan oleh Palaksa Letkol Laut (P) Agus Ali Hardono, S.E., M.Tr.Hanla, mengatakan jika kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI AL dalam hal ini Lanal Denpasar yang aktif membantu percepatan penanganan covid-19 di wilayah Bali.

” Sesuai program pemerintah, dengan serbuan vaksinasi bagi masyarakat maritim di sekitar wilayah kerja Lanal Denpasar, diharapkan menjadi percepatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Danlanal.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.