500 Vaksinasi Disipkan Kodim 0507/Bekasi Dalam Serbuan Vaksinasi Dosis Ke II DI GOR Basket Kota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan Vaksinasi Dosis ke II masih di tunggu-tunggu oleh warga Kota Bekasi, hal ini dikarenakan keterbatasan vaksinasi yang ada di Kota Bekasi, untuk itu Kodim 0507/Bekasi yang bekerjasama dengan Kesdam Jaya terus menggelar Vaksinasi Cpvid-19 Tahap Kedua, yang kali ini pelaksannya di Gor Basket Kota Bekasi Jlr. Ahmad Yani Kel. Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Senin (09/08/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Kodim 0507/Bekasi ini merupakan hari Ke Enam yang di gelar untuk warga masyarakat Kota Bekasi.

Dalam pelaksanaannya tampak hadir Pasiops Mayor inf Sutadi selaku Koordinator lapangan yang turut dibantu oleh Koramil 01/Kranji dengan mengirimkan para Babinsanya yang dipimpin oleh Peltu Zulhendri dan kawan-kawan sebanyak 10 orang.

Menurut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto S.I.P., selaku penanggung jawab pelaksanaan Vaksinasi Dosis Ke II Kodim 0507/Bekasi, mengatakan bahwa masih perlunya dorongan dari para Babinsa agar warga masyarakat mau melaksanakan Vaksinasi Covid-19 gratis aman dan halal.

Hal ini ini juga disampaikan oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto S.I.P., pada saat apel bersama Forkopimda Kota Bekasi dengan 4 Pilar Di Gor Chandra Bhaga pada senin (09/08), beliau mengatakan,

“Kami Kodim 0507/Bekasi terus menggelar Vaksinasi Covid-19 untuk membantu pemerintah kota Bekasi dalam percepatan penanganan Covid-19, namun demikian Kami menyadari kegiatan ini masih terkendala terkait tenaga kesehatan yang masih terbatas”.ucapnya.

“Dan untuk suksesnya kegiatan vaksinasi ini kita bersama sama mendorong masyarakat untuk melaksanakan vaksin yang mana diperlukannya kerjasama 4 pilar dikota Bekasi”,ungkapnya

“Jadi tolong maksimalkan dalam pegumpulan masyarakat, sehingga harapannya vaksinasi kedepan bisa lebih maksimal”. tutupnya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.