Babinsa Mustikajaya Pantau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Koramil 05/Bantargebang

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka membantu serta mensukseskan kegiatan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi, Feltu Feri dan Pelda Gusril Pantau serta Monitoring di lokasi kegiatan Vaksinasi yang bertempat di Parkiran Mobil RT. 07 RW. 024 , Jalan Mutiara Gading Timur Raya RT.007/RW.024, Kel. Mustikajaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jumat (27/08/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut merupakan vaksinasi dosis 1 dengan menggunakan vaksin jenis Astra Zaneca, dengan target pelaksnaan 150 warga yang harus tervaksin.

Menurut Peltu Feri saat di lokasi kegiatan mengatakan bahwa hadir nya para Babinsa di lokasi vaksinasi tersebut guna melakukan pemantuan serta monitoring agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Tidak hanya itu para Babinsa yang dibantu oleh anggota Mitrajaya Koramil 05 Bantargebang tersebut juga membantu mengatur serta mengarahkan agar kegiatan serbuan vaksinasi di wilayah Koramil Bantargebang tersebut terlaksanan sesuai dengan peraturan protokol kesehatan yang ketat, untuk menghindari terjadinya kerumunan serta menghindarkan dari penyebaran Covid-19.

Di tempat lain Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat juga menyampaikan bahwa giat serbuan vaksinasi dosis 1 tersebut merupakan kegiatan yang kesekian kalinya yang terlaksana di wilayah Koramil 05/Bantargebang. ucap Danramil.

“Kami perintahkan para Babinsa di wilayah tersebut untuk membantu serta memonitor kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman dan tertib juga sesuai dengan aturan protokol kesehatan”,jelasnya.

“Dengan antusiasme warga yang hadir sangat banyak, saya berharap pelaksanaan vaksinasi kedepan nya, bisa memenuhi keinginan warga yang belum tervaksin saat ini”,tutup Danramil.

Editor : Dre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.