Serka Ruslan Bersama Bintara Otsus Dan Mitra Jaya Bantu Serta Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kegiatan Vaksinasi Covid-19 terus digencarkan oleh Pemerintahan Kota Bekasi, hal ini dilakukan agar terpenuhinya program pemerintah pusat dalam rangna percepatan penenganan covid-19 secara Nasional.

Dalam pelaksanaannya, kali ini Pemkot dalam hal ini Walikota Bekasi H.Dr.Rahmat Efendi mengandeng pihak Kodim 0507/Bekasi dengan Polres Metro Bekasi Kota untuk secara bersama-sama melakukan kegiatan vaksinasi di wilayah binaannya masing-masing.

Sebagaimana dengan hasil rapat koordinasi antara Walikota dengan Dandim 0507/Bekasi dan juga Kapores Metro Bekasi Kota yang terlaksana beberapa waktu yang lalu (rabu,25/08). sebagai impelementasi perintah dari Gubernur Jawa Barat untuk menyelesaikan pemenuhan vaksinasi kepada warga yang berada di Jawa Barat Khususnya Kota Bekasi.

Saat ini terlihat dilokasi kegiatan Vaksinasi yang terselenggara di wilayah Koramil 04/Jatiasih, Serka Ruslan Bersama Bintara Otsus Dan Anggota Mitra Jaya membantu mengatur pelaksanaan kegiatan vaksinasi serta melakukan pemantauan, agar pelaksanaan tersebut berjalan dengan aman dan tertib yang sesuai dengan aturan protokol kesehatan, untuk menghindari terjadinya kerumunan dan mencegah terjadinya penyebaran covid-19.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 04/Jatiasih Kapten inf Sugiyanto menyampaikan Informasi dari Serka Ruslan, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Kelurahan Jatisari Jl. Wibawa Mukti II, RT. 07 RW. 04 Kel. Jatisari Kec. Jatiasih Kota Bekasi, pada Jumat (27/08/2021), yang mana target pelaksanaan vaksinasi tersebut ialah sebanyak 100 warga yang harus tervaksin, dengan penanggung jawab pelaksanaan ASN Mulyadi, S. AP.MM selaku Lurah Jatisari, Ucap Danramil.

“Kami berharap dengan banyaknya warga yang menerima vaksin saat ini, bisa membentuk Heard Imunity agar kita bisa bersama-sama melawan Covid-19”,tutup Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.