Bentuk Kepedulian, Danramil 03/Teluk Pucung Bersama Camat Bekasi Timur Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sebagai bentuk wujud kepedulian kepada warganya yang mengalami musibah kebakaran, Danramil 03/Telukpucung Kapten Inf Tomi Abdullah bersama Camat Bekasi Timur ASN Widy tiawarman memberikan bantuan sembako kepada warga korban kebakaran yang berada di Jl.M.Yamin Rt.02,04 Rw.05 Kel.Duren Jaya Kec.Bekasi Timur Kota Bekasi. Minggu (01/08/2021).

Musibah kebakaran tersebut telah menghanguskan sekitar 20 rumah warga di RT.02 dan Rt.04 yang dilaporkan tidak memakan korban jiwa hanya berdampak kerugian materi. Sehingga sebagai wujud kepedulian kepada kesulitan warga, Danramil 03/Teluk Pucung Bersama Camat Bekasi Timur tergerak hatinya untuk membantu korban Kebakaran yang membutuhkan bantuan.

Kapten Inf Tomi Abdullah mengatakan, pemberian sembako kepada warga yang mengalami musibah tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian TNI khususnya Koramil 03/Tp bersama Kecamatan Bekasi Timur kepada warga diwilayahnya.

“Kami turut merasakan kesedihan yang dialami para korban, dimana musibah ini tidak kita inginkan, untuk itu kepedulian kitalah yang sedikit membantu meringankan beban keluarga para korban kebakaran, “ucapnya.

Ia berharap agar para korban bisa tabah dalam menghadapi musibah tersebut. “Kita harap korban tabah dalam menghadapi musibah, sedikit bantuan yang kami serahkan setidaknya bisa meringankan beban mereka dan semoga bisa bermanfaat,”pungkasnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras 200Kg dan 5 dus mie instan, tampak hadir dalam kegiatn pemberian bantuan tersebut diantaranya .Batuud Koramil 703/Tp (Pelda Purwanto), Lurah Duren Jaya (ASN Predi Tridiansah), Babinsa Duren Jaya (Serda Supriyatna) dan Ketua Rw05 (Bapak H.Sujak).

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.