Serbuan Vaksinasi Kodim 0507/Bekasi Tinjau Lokasi Vaksinasi Ke Koramil-Koramil Jajarannya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., Minggu (01/08) melaksanakan peninjauan kegiatan vaksinasi gelaran Kodim 0507/Bekasi yang dilaksanakan oleh Koramil-Koramil di Jajaran Kodim 0507/Bekasi, yang mana pelaksanannya di bagi menjadi beberapa titik pelaksanaan, yang tersebar di 5 wilayah Kota Bekasi.

Dalam kunjungannya tersebut Dandim 0507/Bekasi meninjau kegiatan vaksinasi tersebut secara pararel yang di awali dari Wilayah Koramil 02/Pondok Gede yang dilanjutkan ke wilayah Koramil 04/Jati asih dan yang terakhir di Wilayah Koramil 05/Bantargebang.

Pada kesempatan itu Dandim menyampaikan bahwa kehadirannya itu untuk meninjau pelaksanaan percepatan Serbuan vaksinasi khususnya di Kota Bekasi. ” targetnya untuk hari ini yaitu sekitar 5000 orang yang akan ter vaksin, yang mana kegiatan hari ini di laksnakan di tiga wilayah yakni Wilayah Koramil 02/Pondok Gede yang dilanjutkan ke wilayah Koramil 04/Jati asih dan yang terakhir di Wilayah Koramil 05/Bantargebang.”.ucapnya.

“Kegiatan serbuan vaksin ini sudah rutin kita lakukan di setiap hari sabtu dan minggu”.jelasnya.

“hari sabtu (31/07) juga kita melaksanakan serbuan vaksinasi dengan target yang sama yaitu 5000 orang, semoga dengan dilakukannya vaksinasi secara rutin, warga masyarakat Kota Bekasi bisa tervaksin semuanya”lanjutnya

“ya kita juga berusaha bekerjasama dengan tenaga relawan yang sangat antusias membantu makanya kami mengajak semua warga Bogor untuk dukung vaksinasi Nasional dengan sebaik-baiknya.” Ujar Dandim.

Dandim juga menyampaikan terkait masalah vaksinasi, ia mengajak semua elemen masyarakat untuk sama-sama mengambil peran dan tanggungjawab untuk percepatan vaksinasi di seluruh wilayah Indonesia dan kami di wilayah Kota Bekasi, di mana sekarang kita memang betul-betul ingin mengaklerasi kegiatan vaksinasi untuk seluruh masyarakat di Indonesia, khususnya Kota Bekasi.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.