Danramil 03/Teluk Pucung Hadiri Kunjungan Menteri PPPA Dalam Kegiatan Vaksinasi di Sekolah Al Azhar. 31 Sumarecon Kota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Koramil 03/Teluk Pucung selaku aparatur teritorial di bawah jajaran Kodim 0507/Bekasi selalu hadir dalam setiap kegiatan di lingkungan masyarakat, hal ini merupakan salah satu tugas yang di emban oleh para personil Babinsa di tiap-tiap wilayah binaannya.

Dalam pantauan Media Pendim saat kegiatan Kunjungan Menteri PPPA yang meninjau pelaksanaan Vaksinasi covid-19 untuk Anak Usia 12 Sampai 17 tahun, di Sekolah Al-Azhar. 31 Sumarecon Kota Bekasi.Jl. Bolevard Raya. RT 03/03. Kel.Margamulya Kec. Bekasi Utara. Kota Bekasi, pada Rabu (04/08/2021) pagi pukul 07.30 WIB, Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah beserta Babinsa Margamulya Sertu Jhon A Sipayung turut hadir dan juga memonitor kegiatan tersebut.

Tampak hadir dalam giat tersebut diantaranya Ibu Igusti Ayu Darmawati S E. MSi (Menteri PPPA), Dr.Rahmat Efendi (Wali Kota Bekasi), Bapak H.Hamid (Kepala sekolah SMP Al-Azhar), Bapak Arya (BM sekolah Al Azhar), Kapten Inf Tomi Abdulah (Danramil 703/Tp), ASN Mafhudin.M (Lurah Margamulya), ASN Yuni (Kapus Margamulya) dan Babinsa Margamulya Sertu Jhon A Sipayung.

Dalam kunjungannya Ibu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak / PPPA Ibu I Gusti Ayu Darmawati . SE. MSI, melihat pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk anak-anak usia 12 Sampai 17 tahun yang merupakan murid sekolah di Al-Azhar. 31 Sumarecon Kota Bekasi.

Menurut Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah saat dihubungi Media Pendim menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi untuk usia anak Sekolah dari 12 Sampai 17 tahun, dengan terget 1500 siswa yang terbagi di 6 sekolahan.

“Enam lokasi yang menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk para siswa anak sekolah dengan usai dari 12 Sampai 17 tahun dengan target 1500 siswa”.jelas Danramil.

“Kegiatan Vaksinasi ini dilakukan demi kesiapan anak-anak sekolah untuk bisa belajar secara tatap muka”.ucapnya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.