Optimalkan PPKM level 4, Koramil 04 dan Tiga Pilar Gambir Gelar Patroli Cipta Kondisi dan Sebar Sembako

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka PPKM level IV Tiga pilar Kota Jakarta Pusat gelar operasi Cipkon Yustisi 3 pilar yang diawali dengan apel persiapan di Lapangan Sepatu Roda Monas.

Operasi yang mulai dilaksanakan pada pukul 21.00 wib (3/8), melibatkan 19 personil gabungan jajaran Koramil 04 Gambir, Polsek Metro Gambir dan personil Sat Pol PP.

Danramil 04 Gambir Mayor Inf Sisriyanto Ade Prasiska mengatakan bahwa patroli gabungan merupakan kegiatan rutin yang telah agendakan untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah binaan.

“Bersama aparat gabungan Tiga Pilar dilaksanakan patroli untuk menjaga kondusifitas wilayah binaan. Kegiatan yang telah diagendakan ini juga sebagai respon menyikapi pelaksanaan PPKM level 4 oleh pemerintah, mengantisipasi lonjakan penyebaran virus corona”, terang Danramil.

Mendukung PPKM level 4, patroli juga dibarengi dengan bagi bagi sembako kepada warga masyarakat yang ditemui saat patroli berlangsung, terutama kepada pengemudi ojek, pemulung, pedagang kaki lima dan warga sasaran lainnya, sambung Danramil.

Patroli yang menyusuri jalan jalan wilayah teritorial wilayah Gambir dan sekitarnya, antara lain Jl.Medan Merdeka Barat. Jl.Medan merdeka selatan, jl.Medan merdeka timur, Jl Medan merdeka utara, Ambon 9. Vetran 1 2 3, Tanggul Cideng, perbatasan Duri pulo, Rel Kereta api Duri Pulo, Jl.Pecenongan dan Jln Biak, berjalan kondusif.

Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.