Hari Kedua Kodim 0507/Bekasi Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke Dua

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Hari Kedua Kodim 0507/Bekasi kembali gelar serbuan vaksinasi massal dosis tahap dua. Dalam rangka percepatan untuk membentuk herd immunity pada lingkungan masyarakat. Yang berlangsung di Aula Jenderal Soedirman. Sedikitnya ada sebanyak 1000 lebih warga yang mendapatkan suntikan vaksin dosis dua hari ini, Kamis (04/08/2021).

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., terus memonitoring kegiatan Vaksinasi tersebut untuk memastikan bahwa pelaksaan tersebut berjalan dengan baik sesuai dengan arahan dari Komando Atas,

“Kami mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah mau di vaksin, Dan saya lihat antusiasme masyarakat luar biasa, sehingga tak sedikit setiap gelaran vaksinasi massal pendaftar selalu melebihi jumlah yang di targetkan”, jelasnya.

Vaksinasi tahap dua ini dilakukan menyesuaikan tanggal dari vaksinasi pertama. Dimana vaksin pertama berjarak satu bulan sampai vaksin tahap dua. Sedangkan jumlah vaksin sudah di tentukan berdasarkan hasil data vaksin pertama.

“Semoga dengan program vaksin ini bisa mengurangi dan mencegah penyebaran virus corona 19″, ungkapnya.

Meskipun sudah di vaksinasi, kita semua menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap akitifitas kesehariannya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pasi Log Dim 0507/BKS Mayor Inf Sanusi Desky F, Pasi Ops Dim 0507/BKS Mayor Inf Sutadi, Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Arm. Catur Anang Wibowo, Para Batuud dan Babinsa dari tiap Koramil, Unsur Unit Intel Kodim 0507/BKS dan Unsur Provoost Kodim 0507/BKS.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.