Ingatkan Warga Dipasar Untuk Dispilin Prokes, Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Berikan Masker Saat Pelaksanaan PPKM

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 terus dilakukan oleh Babinsa Koramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi, hal tersebut dilakukan guna membantu pemerintah dalam percepatan penangan Covid-19 khususnya di wilayah Kota Bekasi.

Terlihat dilapangan personil Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung bersama personil BKO Yonif Mekanis 202/TM melakukan PPKM Level 4 di pasar Baru Kota Bekasi, di Jl.Juanda, Kel.Margahayu, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Rabu (25/08/2021).

Serda Samanhudi bersama personil BKO Yonif mekanis 202/TM melaksakanan PPKM dengan melakukan himbauan protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga yang berada di pasar.

Menurut Serda Samanhudi mengatakan bahwa kedisiplinan warga saat beraktifitas di luar rumah sudah mulai menurun, terlihat saat ini di pasar Baru Kota Bekasi banyak warga hanya disiplin prokes pada saat ada petugas PPKM saja, selepas itu mereka abai kembali bahkan terlihat mereka merasa bosan dengan memakai masker, ucap Serda Samanhudi.

Di tempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan bahwa kegiatan PPKM Level 4 ini dilakukan secara rutin dan masiv dengan harapan penyebaran Covid-19 di Wilayah Koramil 03/Teluk Pucung dapat di cegah serta di tekan dan juga bisa dikendalikan, dengan demikian kegiatan masyarakat bisa kembali normal.

Danramil juga menghimbau kepada warga agar senantiasa mentaati peraturan pemerintah untuk disiplin protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 belum juga berakhir.

“Dengan kembali hidup normal tanpa Covid-19, maka ekonomi rakyat akan kembali naik dan menjadi sejahtera”.ucapnya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.