Wadanramil 02/Pondok Gede Dampingi Walikota Bekasi Tinjau Giat Gebyar Vaksinasi Jawa Barat Juara

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka pemerataan Vaksinasi diwilayah Kota Bekasi, Gubernur Jawa Barat memerintahkan para kepala Daerahnya baik Walikota dan Bupati di jajarannya untuk melakukan Gebyar Vaksinasi Jawa Barat Juara, sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 Nasional.

Kali ini Pelaksnaan Giat Gebyar Vaksinasi Jawa Barat Juara yang dilaksanakan di Aula SMAN 5 Kota Bekasi Jalan Jatiwaringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi langsung mendapatkan Kunjungan dari Walikota Bekasi H.Dr.Rahmat Efendi dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi. Sabtu (28/08/2021).

Dalam pelaksanaannya Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Arm Catur Anang Wibowo turut mendampingi Walikota Bekasi H.Dr.Rahmat Efendi di lokasi kegiatan, yang turut dihadiri oleh Kombes Pol A. Supriyadi (Kapolres Metro Bekasi Kota), Haris (Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa barat), H. Choiruman JP. (Ketua DPRD Kota Bekasi), Kompol Mujiardi (Kapolsek Pondok Gede), Ahmad Sahroni (Camat Pondok gede), H. Acep Sudarsono (Kacab Wil ll Bank Jabar), lbu Sumartini (Kepala SMAN 5 Kota Bekasi), Dr. JONI (Kepala RSUD Pondok gede) dan Dr. Mega (Kapolkes 00.09.06 Bekasi).

Dalam rilis tertulisnya Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Arm Catur Anang W menyampaikan bahwa kegiatan vaksin kali ini menargetkan 1000 warga yang tervaksin, yang mana dengan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Jawa Barat Juara diharapkan ekonomi di Kota Bekasi kembali pulih dan kegiatan belajar mengajar bisa dilaksanakan dengan tatap muka.

“Kita semua berharap dengan adanya pemerataan pelaksanaan Vaksinasi ini bisa menjadi penebal kekuatan imun, agar warga masyarakat bis kembali hidup normal”.ucap Wadanramil.

“Kami juga menghimbau kepada warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, jadi bukan berarti selesai vaksin itu bebas corona”,tutup Wadanramil.

Editor : Ndre
Sumber Kota Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.