Pangdam Jaya Menerima Penyerahan Bantuan Dua Unit Kendaraan Ambulance Dari BNPB

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Cililitan Jakarta Timur) – Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., menerima penyerahan bantuan kendaraan Ambulance dari BNPB bertempat di Lobby Sapta Marga Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Rabu (25/8/2021)

Penyerahan bantuan kendaraan Ambulance yang berjumlah dua unit kepada Pangdam Jaya yang di wakilkan oleh Plt. Deputi Bidang Penanganan Darurat BNPB Bapak Jarwansyah di terima secara simbolis dan di sambut baik oleh Pangdam Jaya

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih kepada Pejabat yang mewakili BNPB, yang mana telah mendukung Kodam Jaya dalam melaksanakan tugas pokok sehari hari, khususnya di bidang kesehatan dalam penanganan pasien darurat atau emergency.

Semoga bantuan Ambulance yang di berikan bisa lebih bermanfaat dalam membantu penanganan pasien covid 19 yang membutuhkan pertolongan maupun penanganan darurat/emergency penanganan cepat di lapangan, ungkap Pangdam Jaya.

Acara seremoni penyerahan mobil ambulance ditandai dengan penyerahan kunci mobil ambulance secara simbolis dari Plt. Deputi Bidang Penanganan Darurat BNPB kepada Pangdam Jaya/Jayakarta.

Hadir Mendampingi Pangdam Jaya, Kasdam Jaya, Asren Kasdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Aslog Kasdam Jaya, Kapendam Jaya dan perwakilan dari BNPB.

Editor : Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.