Pasar, Stasiun dan Terminal Bus Kembali Menjadi Sasaran PPKM Level 4 Koramil 03/Teluk Pucung

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat kian hari kian di pergencar oleh Babinsa di jajaran Koramil 03/Teluk Pucung kodij 0507/Bekasi, hal tersebut dilakukan untuk mencegah, menekan serta mengendalikan penyebaran Covid-19.

Kali ini Koramil 03/Teluk Pucung menyebar para Babinsa di jajarannya untuk melakukan PPKM Level 4 dilokasi keramaian dan lokasi yang menjadi kerawanan terjadinya kerumunan seperti Pasar, Stasiun, Terminal Bus dan lain sebagianya.

Kali ini Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung di sebar di pasar Baru Bekasi, Terminal Bus Antar Kota, Stasiun Bekasi Timur jalan Ir.Juanda, Kel.Margahayu Kec. Bekasi Timur dan Stasiun Bekasi Kota Kel.Margamulya, Kec.Bekasi Utara Kota Bekasi, Senin (16/08/2021).

Menurut Danramil 03/Teluk pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan Bahwa pelaksanaan PPKM Level 4 tersebut akan dilakukan rutin setiap hari dengan sasaran utama lokasi keramaian serta tempat yang menjadi kerawanan terjadinya kerumunan diwilayah Koramil 03/Teluk Pucung diantaranya Pasar Baru Bekasi, Stasiun Bekasi Kota, Stasiun Bekasi Timur dan Terminal Bus dengan melakukan himbauan prokes dan juga membagikan masker kepada warga.

“Kami berharap dengan adanya PPKM Level 4 ini, masyarakat menyadari pentingnya Protokol kesehatan, agar terhindar dari paparan Covid-19”,Ucap danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.