PPKM Level 4 Di Dua Pasar, Babinsa 05/Bantargebang Ingatkan Prokes

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 terus dilakukan oleh Babinsa Koramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi, hal tersebut dilakukan guna membantu pemerintah dalam percepatan penangan Covid-19 di wilayah Kota Bekasi.

Terlihat dilapangan personil Babinsa Koramil 05/Bantargebang melakukan PPKM Level 4 di Dua Lokasi Yakni, Pasar Bantargebang Jl.Raya Narogong km 10 Kec. Bantargebang dan Pasar Pagi Mutiara Gading Timur Mustikajaya Jln Mgt Kec. Mustikajaya kota Bekasi. Senin (16/08/2021).

Sertu Dwi dan Serda Paino bersama personil BKO Yonif mekanis 202/TM melaksakanan PPKM dengan melakukan himbauan protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga yang berada di pasar.

Menurut Serda Dwi mengatakan, “Kami berharap dengan rutinnya pelaksanaan PPKM di pasar ini, bisa meningkatkan disiplin warga dalam menerapkan prokes di setiap aktifitasnya”.harap Sertu Dwi karena

Di tempat lain Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat menyampaikan bahwa kegiatan PPKM Level 4 ini dilakukan secara rutin dan masiv dengan harapan penyebaran Covid-19 di Wilayah Koramil 05/Bantargebang dapat di cegah serta di tekan dan juga dikendalikan, dengan demikian kegiatan masyarakat bisa kembali normal.

“Dengan kembali hidup normal tanpa Covid-19, maka ekonomi rakyat akan kembali naik dan menjadi sejahtera”.ucapnya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.