PG Jalasenastri Puspenerbal Kenang Jasa Para Pahlawan, Tabur Bunga Sambut HUT Jalasenastri Ke-75

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo – Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Wenny Edwin beserta Ketua Unsur Bakor Jalasenastri Wilayah Surabaya tadi pagi telah melaksanakan ziarah tabur bunga yang dihadiri pula oleh Pengurus Gabungan Jalasenastri Puspenerbal dan Pengurus Unsur Bakor Wilayah Surabaya, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sepuluh November Mayjen Sungkono Surabaya, Selasa (3/8).

Kegiatan ziarah ini merupakan salah satu rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri yang ke-75 tahun 2021, yang pelaksanaannya jatuh pada tanggal 27 Agustus, dengan tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga yang Tangguh, Produktif dan Inovatif Dimasa Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Wenny Edwin, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah rela berkorban demi mempertahankan kemerdekaan Indonesia, dan diakhiri dengan tabur bunga di pusara para pahlawan yang diikuti pula oleh seluruh peserta ziarah.

Selain melaksanakan giat ziarah, Jalasenastri Puspenerbal bersama Ketua dan Pengurus unsur Bakor Wilayah Surabaya juga memberikan tali asih berupa sembako kepada para pengurus makam sebagai bentuk peduli dan support khususnya di era pandemi Covid 19 ini(red).

Editor : Ndre
Sumber : Kabagpen Puspenerbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE