Tegakkan Prokes, Babinsa Koramil 04/Jatiasih Tegur Warga yang Tidak Pakai Masker Saat Pelaksanaan PPKM Mikro

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Tegakkan disiplin Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi ingatkan prokes kepada warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di pasar.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh para personil Babinsa di jajaran Koramil 04/Jatiasih saat melaksanakan PPKM Mikro di tiga pasar seperti di Pasar Baru Jatiasih Jalan Swatantra RT 03/04 Kel Jatirasa, Pasar H Gemin Jalan H Gemin RT 06/09 Kel Jatikramat dan Pasar Fres Market Jalan Ratna RT 01/01 Kel Jatikramat.

Terlihat dilokasi kegiatan di pasar Pasar Baru Jatiasih sedang memberikan teguran kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker di lingkungan pasar Pasar Baru Jatiasih. Selasa (03/08/2021).

“Hal tersebut merupakan contoh yang kurang baik, dimana setiap hari Tim gugus tugas memberikan himbauan kepada masyarakat di pasar tersebut, namun kenyataannya masih saja ada pengunjung yang tidak mematuhi Prokes saat beraktivitas di pasar ini,” ungkap Serda A.Yupti menunjukan kearah pelanggar Prokes.

“Diharapkan hal ini tidak terulang kembali. Bagaimana virus Corona ini akan segera hilang, kalau setiap harinya masih saja banyak warga masyarakat yang tidak mengindahkan Prokes saat beraktivitas di luar rumah.” ungkapnya.

Di tempat lain Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan bahwa kita sendiri yang harus menjaga dan memperhatikan kesehatan, lalu orang lain. caranya dengan bermasker.

“Sayangi diri kita dan orang lain. Dengan kita memakai masker, secara tidak langsung kita telah menjaga diri kita dan orang lain untuk tidak tertular dan menularkan virus Corona,” ucap Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE