Vaksinator Lanal Palu Serbu Pelabuhan PPI Donggala Dan GSG Mako Lanal Palu

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II, Surabaya – Tim Kesehatan Pangkalan TNI AL Palu jajaran Koarmada II melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat Maritim Pesisir Teluk Palu khususnya masyarakat Pesisir kecamatan Ulujadi Kota Palu. Minggu (01/08).

Kegiatan Vaksinasi Oleh Tim Kesehatan Lanal palu tersebut merupakan kelanjutan dari Serbuan vaksinasi Covid-19 yang sehari sebelumnya dilaksanakan oleh Tim Kesehatan Lanal Palu yang dilaksankan di Gedung Serbaguna Mako Lanal Palu dan di Pelabuhan PPI Kabupaten Donggala.

Danlanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting M Tr Hanla mengatakan, “ Serbuan Vaksinasi covid-19 yang gencar digelar oleh Pangkalan TNI AL Palu baik di Lingkungan Mako Lanal Palu maupun ke Masyarakat pesisir daerah-daerah yang masih dalam cakupan wilayah kerja Lanal Palu, kali ini meliputi pemberian Vaksin untuk Tahap I maupun Tahap II. Kegiatan serbuan yang dilaksanakan sekitar 5 jam di GSG Mako Lanal Palu berhasil memberikan Vaksinasi kepada 77 orang masyarakat Pesisir Teluk Palu Kecamata Ulujadi Kota Palu, “ ungkapnya.

Kolonel Ginting, sapaan karib Danlanal Palu menambahkan, “ Sehari sebelumnya, yaitu pada Sabtu, 31 Juli 2021 Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Tim Kesehatan Mako Lanal Palu di Pelabuhan PPI Kabupapen Donggala dengan dibantu tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kabelota Kabupaten donggala mulai pukul 08.00Wita sekitar 6 jam pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat maritim Pelabuhan PPI Kabupaten Donggala dan sekitarnya, berhasil memberikan Vaksinasi kepada 88 orang, “ lanjutnya.

“ Kegiatan ini merupakan wujud dukungan berupa Tindakan nyata Pangkalan TNI AL Palu terhadap program Serbuan Vaksinasi Covid-19 sekala nasional yang digaungkan oleh pemerinta RI juga perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., “ pungkasnya.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.