Antusiasme Koramil 03/Teluk Pucung Sambut HUT TNI KE 76 Pasang Umbul-Umbul Dan Banner Ucapan HUT TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Danramil 03/Teluk pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Tomy Abdullah bersama anggotanya memasang umbul umbul dan Banner Ucapan HUT TNI, sebagai rasa antusiasme seorang Prajurit TNI untuk sambut Hari ulang tahun ( TNI ) ke 76.

Pemasangan umbul umbul dan Banner Ucapan HUT TNI tersebut dilakukan oleh Batuud Peltu Purwanto bersama anggota Babinsa lainnya di depan Makoramil 03/Teluk Pucung, jalan perjuangan, Kel.Teluk Pucung, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Kamis (30/09/2021).

Peltu Purwanto mengatakan bahwa pemasangan umbul umbul dan Benner Ucapan HUT TNI tersebut dalam rangaka menyambut hari ulang tahun ( TNI ) ke 76 dan juga untuk meramaikan dan juga menyemarakannya.

Selain itu para Babinsa bersama Batuud Koramil 03/Teluk Pucung juga melakukan pembersihan rutin untuk menambah kebersihan dan keasrian lingkungan markas Koramil 03/Tp.

“Kalau lingkungan Koramil Bersih akan terlihat indah, nyaman sejuk dan enak dipandang mata”, ucap Peltu Purwanto (Batuud)

Danramil 03/Teluk pucung Kapten Inf Tomy Abdullah, juga menambahkan kegiatan pembersihan lingkungan harus terus di lakukan setiap hari agar lingkungan selalu bersih dan indah, Danramil pun melarang anggotanya untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat, buanglah sampah pada tempat sampah yang sudah disediakan, ungkap nya.

Disamping menjaga kebersihan lingkungan markas Koramil, Danramil juga mengintruksikan agar terus melakukan serbuan vaksinasi covid-19 di wilayah binaannya untuk membantu program pemerintah dalam pemerataan vaksinasi Nasional. tutup Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.